Minggu, 10 Agustus 2008

MENJADI KURUS ATAUKAH MENJADI SEHAT

Menjadi kurus? ataukah menjadi langsing dalam arti yang sebenarnya....
Sampai dengan hari ini saya masih saja tetap berisi dengan kelebihan sekitar 20 kg.
Tetapi sampai saat ini juga saya tidak merubah pola makan saya. Memang saya memakai bantuan herbal suplemen pengganti makan. Sedikitnya membantu tetapi tidak terlalu membantu karena pada dasarnya saya masih suka makan.

Setelah sekian lama mencoba untuk melangsingkan badan hal yang benar-benar saya sadari saat ini adalah saya harus tetap mencoba untuk bersabar karena proses menjadi langsing yang cukup makan waktu dan agak menyiksa diri sendiri. Kenapa menyiksa karena dengan kesadaran yang amat tinggi saya harus mengurangi atau mengganti makanan yang masuk kedalam tubuh saya.

Hari senin besok saya akan melakukan detox seperti yang banyak disarankan oleh banyak ahli. yaitu dengan memakan buah saja selama satu hari penuh, dan air putih.
Oke... dengan sangat sadar saya akan mencobanya dan tidak akan memaklumkan diri sendiri untuk tidak mematuhinya ...

Mungkin banyak teman yang seperti saya. melakukan kebohongan terhadap diri sendiri, dengan menyatakan saya sudah banyak mengurangi makan tetapi tidak mengurangi ngemil dan tentunya tidak melakukan olah raga.

Dengan amat sadar pula langsing tidak bisa "Cantik" tanpa olah raga.
jadi dengan penuh kesadaran pula yang harus dilakukan adalah cintai diri sendiri yaitu dengan jujur mengakui dan mau melakukan diet dan olah raga.

Saya ingin memotivasi dan mencari teman untuk menjadi langsing. yaitu dengan mengakui diri sendiri bahwa jika ingin langsing yang cantik adalah dengan kesadaran dan mencintai diri yaitu melakukan diet yang benar dan melakukan olah raga

Tidak ada komentar: